Desa Nagrog mendapat juara 1 bersama desa terbaik dalam Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2018 dibuka Presiden RI Joko Widodo, Jumat 19 Oktober 2018. TTG sudah dilakukan sejak tahun 1999. TT. -- selengkapnya...

Artikel

KUNJUNGAN KEPALA DESA DAN SEKDES SE KABUPATEN PULANG PISAU

29 Oktober 2018 12:11:36  Administrator  818 Kali Dibaca  Berita Desa

Nagrog, sebanyak 100 Lurah/Kepala Desa, Sekretaris Desa,  Kasi dan Operator dari  7  Kecamatan di Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah, yaitu Kecamatan Maliku, Sebangau Kuala, Pandih Batu, Kahayan Hilir, Banama Tingang, Kahayan Kuala dan kahayan Tengah,   Sabtu pagi (27/10) mengunjungi Kantor Desa Nagrog, untuk melaksanakan study banding tentang  Sistem pelayanan Administrasi Desa Berbasis Aplikasi yang dilaksanakan di Desa Nagrog.

Pada kesempatan tersebut rombongan yang diwakili oleh Yanoadi Setiawan, SSTP dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Pulang Pisau menyampaikan terimaksihnya telah dapat menerima rombongan untuk melaksanakan study banding tentang sistem pelayanan masyarakat yang berbasis aplikasi,  Rombongna di terima langsung oleh Kepala Desa Nagrog yang pada sambutan dan paparan singkatnya tentang Desa Nagrog, menyampaikan selamat datang dan mengulas tentang profil desa secara singkat.

dalam kesempatan tersebut  diuraikan tentang Sistem pelayanan Administrasi Desa Berbasis Aplikasi yang dilaksanakan di Desa Nagrog  yaitu Admistrasi Keuangan dengan aplikasi Siskeudes, Administrasi Kependudukan dengan menggunakan YANDAS dan Website Desa yang berbasis Open SID (sistem Informasi Desa), juga disampaikan terobosan terobosan sistem pelayanan mandiri yang sedang dikembangkan oleh Pemda Kabupaten Bandung melalui Diskominfo dan di aplikasikan di Pemerintah Desa Nagrog.  

#dr/271018

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Peta Desa

e-Calendar

Aparatur Desa

Sinergi Program

Wilayah Desa

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Timur km.33 Nagrog, Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat 40395
Desa : Nagrog
Kecamatan : Cicalengka
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40395
Telepon : 0227949350
Email : desanagrog2@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:29
    Kemarin:378
    Total Pengunjung:299.738
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:44.211.117.101
    Browser:Tidak ditemukan