Desa Nagrog mendapat juara 1 bersama desa terbaik dalam Temu Karya Nasional, Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) XX dan Pekan Inovasi Perkembangan Desa dan Kelurahan Tahun 2018 dibuka Presiden RI Joko Widodo, Jumat 19 Oktober 2018. TTG sudah dilakukan sejak tahun 1999. TT. -- selengkapnya...

Artikel

GERAK JALAN SANTAI HUT RI KE 72

28 Agustus 2017 16:16:12  Administrator  781 Kali Dibaca  Berita Desa

Minggu, 27 Agustus 2017

 

Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-72 Desa Nagrog ditutup dengan Gerak Jalan Santai dan penutupan Pameran UMKM Desa Nagrog.  Antusiasme warga terlihat dengan banyaknya peserta yang mengikuti Gerak Jalan Santai, sebelumnya Panitia PHBN Desa Nagrog menjual lebih dari 2.000 lembar kupon undian dengan hadiah utamanya berupa Lemari Es, dan semua kupon tersebut pada H-4 sudah habis terjual, bahkan pihak panitia harus mencetak kembali kupon undian agar warga yang belum mendapat kupon undian bisa berpartisipasi.

Camat Kecamatan Cicalengka Bpk. H. ENTANG KURNIA, SE, M.Si menyempatkan hadir untuk memberikan sambutan dan melepas para peserta Gerak Jalan Santai. Pada sambutannya Bpk Camat mendukung kegiatan Pameran UMKM Desa Nagrog yang dimulai sejak hari Sabtu, 26 Agustus 2017. Menurutnya kegiatan tersebut memerlukan dukungan dari seluruh warga masyarakat Desa Nagrog karena Desa Nagrog merupakan desa mandiri yang menjadi desa percontohan khususnya di wilayah Kecamatan Cicalengka dan umumnya di Kabupaten Bandung, maka perlu peran serta warga masyarakat Desa Nagrog untuk ambil bagian mensukseskan visi Desa Nagrog menjadi desa yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berdaya Saing.

Sebelumnya Kepala Desa Nagrog, Bpk. GUN GUN SUGANDA, S.Pd.I juga memberikan sambutannya “kegiatan Gerak Jalan dan Pameran UMKM yang digelar sejak kemarin ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa untuk mempererat silaturahmi antar warga Desa Nagrog, acara Gerak Jalan Santai ini bukan sebagai acara yang bersifat riya dan berkesan foya-foya saja melainkan sekali lagi untuk mempererat silaturahmi anatara Pemerintah Desa dengan warganya dan juga antar warga Desa Nagrog.”

Gerak Jalan Santai ini mengambil rute dari Lapangan Volley bunderan Warung Lahang-Sawah Lega- Ciseupang-Cibiru masuk kembali ke Sawah lega-Warung Lahang dan finish kembali di Lapangan Volley bunderan Warung Lahang. Setibanya di lapangan, para peserta disuguhi orkes dangdut dan memenuhi area Pameran UMKM sambil menunggu pembacaan undian kupon berhadiah.

Ekspresi campur aduk antar tegang dan senang saat pengambilan dan pembacaan undian menambah keseruan acara Gerak Jalan Santai ini. Hadiah utama berupa Lemari Es berhasil didapatkan oleh salah seorang warga RW 08 Desa Nagrog. Acara Gerak Jalan Santai ini berakhir pada pukul 16.00 WIb (DZ)

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 


Informasi COVID-19 Kabupaten Bandung

KLIK GAMBAR DIBAWAH INI ..... !!!

Peta Desa

e-Calendar

Aparatur Desa

Sinergi Program

Wilayah Desa

Statistik Penduduk

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Lokasi Kantor Desa


Alamat : Jl. Raya Timur km.33 Nagrog, Cicalengka, Kab. Bandung, Jawa Barat 40395
Desa : Nagrog
Kecamatan : Cicalengka
Kabupaten : Bandung
Kodepos : 40395
Telepon : 0227949350
Email : desanagrog2@gmail.com

Statistik Pengunjung

  • Hari ini:4
    Kemarin:396
    Total Pengunjung:303.186
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.119.17.207
    Browser:Tidak ditemukan